Masih Ada Sisa Hijau



orang-orang bilang pepohonan mulai jarang dan itu pula yang "katanya" menjadi salah satu penyumbang global warmaing. yup isu global warming memang telah lama digembar-gemborkan, bakhan kalo boleh jujur akupun kangen melihat hijaunya pepohonan, rindangnya pohon-pohon besar, dan semua yang memberi efek sejuk. tidak hanya itu sebenarnya, Hijau itu sungguh membuatku merasa Indah. Hmmmm maksudnya indah saja saat kila lihat hamparan hijau dengan nuansa kesejukan. Brrrrrrrrrrrrrr, tapi sayang semua itu sudah mulai jarang ku temukan.

Sering teman-teman protes atas histeriaQ setiap melihat hijauaan membentang di depan mataQ. Pernah ktika pertama kali pergi ke Jepara untuk mengahadiri pernikahan salah satu teman. He2... jadi malu saja tiap inget, senyum-senyum, teriak-teriak sampai sopir bus keheranan lihat tingkahQ yang gumun melihat pemandangan itu. Air sungai yang begitu jernih mengalir dengan derasnnya,dengan bebatuan besar di sekitarnya. Pengen nyebur rasanya waktu itu. Apalagi saat melewati hutan karet..... Huh teduh juga! Bisikku kala itu "Kapan dan dimana ku bisa melihatnya lagi".
Hingga 3 tahun berselang temen sekelas ngajak maen kerumah salah satu temen yang ternyata ooooooooooh bikinku teriak-teriak lagi! Air yang mengalir dari atas tebing-tebing tinggi, udaranya yang sungguh sejuk, pepohonan yang teramat rindang, hmmmmmmmmm lagi-lagi Q bergumam "kapan dan dimana lagi ku akan temukan tempat seperti ini". Atau ditambah "dengan siapa lagi" barang kali. gak enak dunk, teriak2 sendiri gak ada temennya. he2

Ya, aku sungguh ingin, tapi untuk sedikit menghibur lumayanlah menikmati hijauya sawah di sepanjang jalan tiapku berangkat kekampus!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Entah,

setekah sekian lama tak berkisah